UMSIDA dan DPC PERADI SURABAYA Sepakat Selenggarakan PKPA Jilid II 2022

Setelah sukses menyelenggarakan PKPA Jilid 1 Pada awal tahun 2022 kemarin, UMISIDA dan DPC Peradi Surabaya Sepakat Selenggarakan PKPA UMSIDA Jilid 2. Pembahasan tersebut dilakukan Pada senin, 11 Juli 2022 di DPC Peradi Surabaya.

Pihak Perwakilan UMSIDA yang diwakili oleh Ketua LKBH UMSIDA, Bpk. Rifqi Ridlo P., SH.,MH, didampingi Sugianto, SH (Wakil Ketua LKBH UMSIDA) serta Moh. Faizin, SH (Laboran Prodi Hukum) bersilaturahmi ke Kantor DPC Peradi Surabaya. di DPC Peradi Surabaya, disambut oleh Bpk. Hariyanto, SH.,M.Hum Selaku Ketua DPC Peradi Surabaya, Tony Subagio, SH (Bendahara), serta Rizania Kharismasari, SH.,MH, (Bidang Pendidikan).

Pada agenda tersebut, dibahas terkait dengan agenda PKPA UMSIDA Jilid II. Dalam Koordinasi tersebut, Rifqi Ridlo P, SH.,MH selaku perwakilan UMSIDA menyampaikan terkait dengan rencana UMSIDA untuk menyelenggarakan PKPA UMSIDA Jilid 2 2022 yang akan diselenggarakan pada pertengahan bulan November 2022 (14 s/d 27 November 2022) atau selama 2 Minggu. dan terkait dengan teknis pelaksanaannya akan tetap diselenggarakan seperti sebelumnya yaitu dengan skema Hybrid Learning, yaitu secara daring dan juga secara luring. Dalam koordinasi tersebut, Hariyanto, SH.,M.Hum juga menyampaikan bahwasanya DPC Peradi siap untuk mensupport pelaksanaan PKPA UMSIDA Jilid II, dan sangat mengapresiasi UMSIDA terkait dengan rencana PKPA UMSIDA Jilid 2 ini.

Related Posts

Prodi Hukum Sinergikan Mahasiswa dengan Desa

Desa sebagai kesatuan pemerintahan paling dasar dalam sebuah sistem pemerintahan...

WORKSHOP PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH “Standar Penulisan Artikel Ilmiah”

Mahasiswa memiliki peran penting, oleh karena itu, perlu diimbangi dengan...

Leave a Reply