Prodi Hukum Adakan LKMM-TD Untuk Menciptakan Generasi Pemimpin Berjiwa Aktif, Solutif, Inovatif

hukum.umsida.ac.id – Progam studi (Prodi) Hukum Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) mengadakan acara Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar (LKMMTD) dengan mengusung tema Mengembangkan Potensi Mahasiswa Guna Menciptakan Generasi Pemimpin Berjiwa Aktif, Solutif, dan Inovatif, melalui virtual meeting, pada Minggu (27/6).

Acara tersebut menghadirkan narasumber yakni Ferry Adhi dharma (Kemahasiswaan Fakultas Bisnis Hukum Dan Ilmu Sosial (FBHIS)), Dr. Supriyadi M.Pdi (Dosen AIK Umsida), Sephia Mayasari (Sekretaris jendral (Sekjen) BEM FBHIS), dan Mochhamad Ardiyata. Kegiatan tersebut dilakukan sebanyak 103 mahasiswa dengan dibagi 10 kelompok.

Pada sambutannya, Sri Budi P SH M Kn menjelaskan pentingnya acara tersebut. “kegiatan ini merupakan pembelajaran dasar bagi mahasiswa progam studi hukum angkatan 20, kegiatan ini sangat penting untuk dilakukan karena bertujuan mencuptakan generasi pemimpin berjiwa aktif, solutif, dan inovatif,” Ujarnya.

Notaris itu berharap, acara LKMMTD bisa berjalan dengan lancar. “Saya berharap acara ini bisa diikuti dengan baik, tanpa ada masalah, dan juga bisa menjadi manfaat dalam mengemban status sebagai mahasiswa prodi hukum,” tutupnya.

Ditulis : Muhammad Asrul Maulana

Related Posts

Magang Prodi Hukum FBHIS UMSIDA 2023-2024

Alhamdulillah, Kegiatan magang mahasiswa Prodi Hukum TA 2023-2024 telah selesai...

Mahasiswa Hukum UMSIDA Ikut PMM-DN 2024

Alhamdulillah 2 Mahasiswa Prodi Hukum FBHIS UMSIDATelah lolos dalam Program...

Mahasiswa Kupu-Kupu Berprestasi! Gak Bahaya Ta?

Pada Rabu, 17 Januari 2024 Ass. lab Prodi Hukum menyelenggarakankegiatan...

Leave a Reply