UMSIDA DAN DPC PERADI SELENGGARAKAN KERJASAMA PKPA KE -3

Pada Senin 19 Juni 2023, Panitia PKPA UMSIDA yang mana d ketuai oleh ketua LKBH/ dosen prodi hukum Dr.Rifqi Ridlo Phahlevy, SH.,MH dan angota melakukan kunjungan ke Kantor DPC Peradi Surabaya. Kunjungan tersebut di sambut oleh Bidang Pendidikan DPC Peradi Surabaya Ibu Rizania Kharisma Sari, SH.,MH dan Bapak Budi Sampurno. Dalam agenda tersebut membahas terkait dengan evaluasi PKPA 2 UMSIDA dan pelaksanaan PKPA 3 UMSIDA dimana Insya Allah akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2023. Dalam kesempatan tersebut Bpk. Budi Sampurno menyampaikan terkait dengan dalam pelaksanaan PKPA UMSIDA, guna meningkatkan kualitas peserta PKPA, perlu adanya Penambahan materi khusus sebagai penciri PKPA UMSIDA yang sesuai dengan kebutuhan peserta PKPA ketika sudah terjun dalam dunia advokat. Terkait dengan hal tersebut Bpk. Rifqi Ridlo menyampaikan bahwasanya PKAP UMSIDA sudah memiliki kekhususan yaitu ada materi tambahan Digital Forensik yang sesuai dengan perkembangan permasalahan saat ini guna mensupport para peserta ketika menjadi advokat dimasa mendatang, dan beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih atas masukan yang telah diberikan, untuk PKPA 3 UMSIDA ini kami akan mencoba menambahkan adanya muatan materi lain yg dibutuhkan oleh peserta PKPA 3 UMSIDA guna meningkatkan kualitas peserta PKPA 3 UMSIDA. Kemudian dibahas juga terkait dengan penyelenggaraan PKPA 3 UMSIDA Inysa Allah akan tetap dilaksanakan seperti sebelum-sebelumnya yaitu secara Hybrid (online dan offline) dimana hari Senin s/d Jum’at akan dilaksanakan secara online (sore – malam) dan Sabtu s/d minggu secara hybbrid (boleh offline/ online) dilaksanakan pagi – sore hari selama 14 hari/ 2 Minggu full.

Sebagai informasi tambahan Sampai dengan saat ini, Alhamdulillah lulusan-lulusan PKPA UMSIDA baik PKPA 1 UMSIDA, maupun PKPA 2 UMSIDA, yang sudah mengikuti Ujian Profesi Advokat lulus 100%.

Kabar Gembira, untuk mahasiswa prodi hukum UMSIDA dan calon mahasiswa prodi hukum UMSIDA, Mulai tahun 2024, PKPA UMSIDA merupakan paket tambahan bagi calon lulusan Prodi Hukum UMSIDA. Lulus kuliah, ikut PKPA sudah jadi calon Advokat. Tidak perlu cari kerja Mari bergabung bersama kami di Prodi Hukum FBHIS UMSIDA.

Related Posts

Magang Prodi Hukum FBHIS UMSIDA 2023-2024

Alhamdulillah, Kegiatan magang mahasiswa Prodi Hukum TA 2023-2024 telah selesai...

Mahasiswa Hukum UMSIDA Ikut PMM-DN 2024

Alhamdulillah 2 Mahasiswa Prodi Hukum FBHIS UMSIDATelah lolos dalam Program...

Mahasiswa Kupu-Kupu Berprestasi! Gak Bahaya Ta?

Pada Rabu, 17 Januari 2024 Ass. lab Prodi Hukum menyelenggarakankegiatan...

Leave a Reply