Prodi Hukum Terima 6 Mahasiswa PMM DN

hukum.ac.id – Program studi (Prodi) Hukum Fakultas Bisnis Hukum Dan Ilmu Sosial (FBHIS) Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) terima sebanyak 5 mahasiswa dari progam Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan (Kemendikbud), yaitu progam Pertukaran Mahasiswa Dalam Negeri (PMM DN), pada Jum’at (01/10).

PMM DN sendiri merupakan program pertukaran mahasiswa dalam negeri antar-pulau selama satu semester yang memberikan pengalaman kebhinekaan nusantara dan sistem alih kredit antarperguruan tinggi setara 20 SKS. dan kebetulan terdapat 5 mahasiswa yang masuk kedalam Prodi hukum selama 1 semester kedepan.

Adapun nama mahasiswa tersebut antara lain A Zairul dari Universitas Islam Makasar, Renaldi dari STIE Makasar Bongaya, Ajeng dari Universitas Andalas, Agatha dari Universitas Nusa Cendana Kupang, Putri dari Universitas Islam Riau.

Menurut Ketua Prodi (Kaprodi) Hukum berharap mahasiswa PMM DN bisa memanfaatkan fasilitas yang ada. “Program ini kan bertujuan untuk memperkuat kebhinekaan dan berbagi kultur budaya, terus kemudian harapan saya, berhubung masih Online, para mahasiswa PMM DN juga bisa belajar melalui virtual zoom, untuk itu harus bisa dimanfaatkan penuh, selama belajar disini,” pungkasnya.

Ditulis : Muhammad Asrul Maulana

Related Posts

Leave a Reply