Hima Hukum Berikan Aktivitas Positif Di Tengah Pandemi Melalui KTI Nasional

hukum.umsida.ac.id – Himpunan mahasiswa (HIMA) Progam studi (Prodi) Hukum mengadakan acara Lomba kategori Karya Tulis Ilmiah (KTI) nasional tingkat Mahasiswa dengan mengusung tema Penanaman Nilai-Nilai Bhineka Tunggal Ika Kepada Generasi Milenial , lomba tersebut dilaksanakan melalui Online dengan mendaftar di Google Form terlebih dahulu dengan biaya 10k, Pada Kamis (08/7).

Aditya F selaku ketua pelaksana (ketupel) menjelaskan pentingnya acara tersebut. “Lomba tersebut dilakukan dengan melihat kondisi pandemi saat ini, tentunya para mahasiswa saat ini, dari pada mereka tidak ada kegiatan mending mengikuti lomba menulis karya ilmiah tersebut, jadi sangat penting diadakan,” Ujarnya.

Lomba KTI dilakukan di seluruh wilayah Indonesia. “Karena lomba kami tingkat nasional jadi para mahasiswa yang ahli dalam menulis bisa menunjukkan bakatnya, ditambah lagi tema yang diangkat sangat menarik untuk dibahas karena mahasiswa juga harus meningkatkan rasa kebhinekaan,” Tutur Mahasiswa semester 2.

Ia berharap acaratersebut bermanfaat bagi segala pihak. “Saya berharap acara tersebut bermanfaat dan berjalan dengan lancar, dan apabila terdapat suatu kesalahan kami memohon maaf atas apa yang terjadi nantinya,” tutupnya.

Ditulis : M A Maulana

Related Posts

Magang Prodi Hukum FBHIS UMSIDA 2023-2024

Alhamdulillah, Kegiatan magang mahasiswa Prodi Hukum TA 2023-2024 telah selesai...

Mahasiswa Hukum UMSIDA Ikut PMM-DN 2024

Alhamdulillah 2 Mahasiswa Prodi Hukum FBHIS UMSIDATelah lolos dalam Program...

Mahasiswa Kupu-Kupu Berprestasi! Gak Bahaya Ta?

Pada Rabu, 17 Januari 2024 Ass. lab Prodi Hukum menyelenggarakankegiatan...

Leave a Reply