Civitas Prodi Hukum Sambut Meriah Fortama FBHIS

hukum.ac.id – Civitas Progam Studi (Prodi) Hukum berpartisipasi dalam acara Forum Ta’aruf Mahasiswa (FORTAMA) Fakultas Bisnis Hukum Dan Ilmu Sosial (FBHIS) tahun akademik 2021-2022 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) yang bertemakan Transformasi Mahasiswa Berkemajuan Menuju Generasi Emas 2045, melalui virtual meeting, pada Sabtu (25/9).

Pada sambutannya Ketua Prodi (Kaprodi) Hukum Noor Fatimah M SH MH menghimbau kepada mahasiswa baru untuk selalu menjaga kesehatan. “Pada kesempatan kali ini teman-teman dirumah tetap dalam kondisi sehat, berbahagia, sesuai dengan pesan bapak warek III Umsida, meskipun kita tidak bertemu secara langsung hari ini, semoga tidak mengurangi keterikatan batin kita, terutama teman-teman dari prodi hukum ,” ujarnya.

Kaprodi hukum itu tidak lupa juga untuk memperkenal Sekretaris Prodi (Sekprodi) dan Laboran kepada mahasiswa baru. “Saya bersama dengan Sekprodi dan Laboran Prodi hukum yaitu Sri Budi Purwaningsih SH M Kn selaku Sekprodi dan M Faizin SH selaku laboran prodi hukum,” tutur dosen mata kuliah (matkul) Hukum Internasional itu.

Sekprodi Hukum itu juga memberikan sambutan hangat kepada mahasiswa baru untuk selalu semangat dan selalu aktif. “Apabila bagi maba memerlukan sesuatu bantuan bisa menghubungi saya, dan juga selalu aktif menggapai cita-cita yang diinginkan,” kata Budi. Kemudian dilanjut dengan sambutan Laboran M Faizin. “Sesuai yang disampaikan kaprodi, di prodi hukum saya yang paling ganteng,” tutupnya.

Ditulis : Muhammad Asrul Maulana

Related Posts

Magang Prodi Hukum FBHIS UMSIDA 2023-2024

Alhamdulillah, Kegiatan magang mahasiswa Prodi Hukum TA 2023-2024 telah selesai...

Mahasiswa Hukum UMSIDA Ikut PMM-DN 2024

Alhamdulillah 2 Mahasiswa Prodi Hukum FBHIS UMSIDATelah lolos dalam Program...

Mahasiswa Kupu-Kupu Berprestasi! Gak Bahaya Ta?

Pada Rabu, 17 Januari 2024 Ass. lab Prodi Hukum menyelenggarakankegiatan...

Leave a Reply