Sabtu, 21 Juli 2018, Bertempat Gedung Fakultas Hukum Ruang 202 Kampus 2 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sidoarjo beserta BEM FH Universitas Muhammadiyah Sidoarjo mengadakan kegiatan Workshop Pelatian Program Kretifitas Mahasiswa (PKM) yang bertema “ MEWUJUDKAN IDE KREATIF DAN INOFATIF”.

        Kegiatan berlangsung mulai Pukul 09.00 WIB setelah registrasi dengan panitia selesai. Kali ini Workshop Pelatian Program Kretifitas Mahasiswa (PKM) yang di adakan oleh Fakultas Hukum UMSIDA sangat berjalan sesuai rencana dengan dua Pemateri diantaranya  adalah Dekan Fakultas Hukum UMSIDA Bapak Hamzah Setiawan, S.Kom., kemudian Pemateri ke dua disampaikan oleh Eko Agus Suprayitno, S.Si, M.T.

          Meskipun Kegiatan ini dilaksanakan masi dalam Minggu-minggu berjalannya Kegiatan Ujian Akhir Semester Genap akan tetapi antusias Peserta dalam kegiatan ini bisa dikatakan cukup bagus. Kegiatan Seminar ini berakhir pada Pukul 13.30 WIB. Kesimpulan yang dapat di ambil dan disampaikan oleh ke dua Pemateri ini adalah bertujuan untuk mengasah dan meningkatkan  kemampuan Mahasiswa dalam ruang lingkup akademik atau pun professional, dengan memanfaatkan ide-ide kreatif dan inovatif dengang memaksimalkan ide-ide kreatif dan invofatif yang di miiki setiap individu Mahasiswa.