KEBIJAKAN SISTEM PENJAMINAN MUTU INTERNAL (SPMI)
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO
    VISI DAN MISI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO (UMSIDA)

 

VISI:

Menjadi perguruan tinggi bermutu tingkat nasional tahun 2020

MISI:

1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi berbasis kurikulum yang terintegratif, sehingga menghasilkan lulusan yang memiliki keunggulan profesional, sosial dan berkepribadian Islam.

2. Meningkatkan kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan.

3. Memberikan pelayanan akademik yang bermutu kepada seluruh mahasiswa UMSIDA

4. Mengimplementasikan sistem penjaminan mutu internal

5. Berperan aktif dalam menyelesaikan permasalahan di masyarakat dengan meningkatkan mutu dan relevansi penelitian dan pengabdian pada masyarakat.
6. Melaksanakan tata kelola institusi secara demokratis, transparan dan akuntabel.

 

TUJUAN:

1. Tujuan bidang Tata Kelola Institusi

a. Mewujudkan sistem informasi manajemen yang terintegrasi daan terpadu dari semua unit kerja berbasis web.

b. Memiliki rancangan dan analisis jabatan, job description, prosedur kerja, program peningkatan kompetensi manajerial dan pengelolaan yang efektif dan efisien di setiap unit kerja.

c. Pengembangan sistem inventarisasi jaringan informasi jaringan informasi dan dokumentasi secara on line untuk mahasiswa dan alumni.

d. Meningkatkan kapasitas dan kompetensi manajerial karyawan melalui spesifikasi keahlian sesuai dengan job discretion.

e. Meningkatkan produktivitas karyawan

f. Meningjatkan kesejahteraan karyawan

g. Mengembangkan sistem perkaman data aset institusi melalui pengembangan SIM pengelolaan aset untuk memudahkan pengelolaan aset.

h. Pengembangan sistem pengadaan dan pengelolaan aset yang transparan dan akuntabel.

(di copy dari BPM – UMSIDA)